welcome in survival & adventur3

setelah teman-teman membaca isi dari blog ini di harapkan teman-teman suka sama petualangan dan bergabung di blog ini.

Rabu, 27 April 2011

makna kehidupan

MAKNA KEHIDUPAN

Kita hidup di alam dunia ini sebenarnya menghadapi tantangan berupa teka teki yang harus kita pecahkan.
Teka – teki itu berupa tantangan dan perjuangan untuk bisa hidup lebih bermakna,indahnya kehidupan bukan di nilai hanya dari kita punya uang,harta yang melimpah,tampang yang rupawan,cantik,atau pintar cerdas dan sebagainya.
Tapi indahnya kehidupan apabila kita bisa memanfaatkan waktu sebaik mugkin untuk kita gunakan menjadi hal yang bisa membuat kehidupan kita menjadi lebih bermakna.
Kita jangan menilai orang,baik yang kaya maupun yang miskin itu bagaikan langit dan bumi,kita jangan menilai bahwa orang kaya itu hidupnya senang di bandingkan orang miskin,begitu pula dengan orang miskin,kita jangan menganggap orang miskin itu hidupnya sengsara di bandingkan orang kaya.
Dalam kehidupan itu sangat beraneka ragam,ada yang kehidupannya selalu senang,ada juga yang kehidupannya selalu susah,namun itu semua bisa di atasi apabila kia tahu kunci/rumus kehidupan.
Kunci/rumus kehidupan itu adalah kita jalani hidup apa adanya,jangan menyerah dan ikhlas menerima apa yang telah Tuhan anugrahkan,perlakukan hidup ini dengan sebaik mungkin,karena hidup lebih baik daripada mati.
Kita pasti pernah dapat cobaan yang berat,seakan hidup ini tak ada artinya lagi,namun apabila kita jalani itu semua dengan senyuman dan penuh rasa ikhlas dalam menjalani kehidupan,niscaya hidup bakalan terasa lebih bermakna,tenang dan serasa tidak mempunyai beban walau kehidupan yang dijalani tidak senormal apa yang seharusnya.
By : Muhammad Gufron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar