welcome in survival & adventur3

setelah teman-teman membaca isi dari blog ini di harapkan teman-teman suka sama petualangan dan bergabung di blog ini.

Senin, 09 Mei 2011

capek hati

my live is adventure
beberapa waktu ke belakang,kurang lebih sekitar 3 bulanan,ku dan 2 teman ku yang juga sekaligus yang menjadi rekan atau teman satu kelompok ku di beri tugas utuk menyelesaikan suatu karya tulis,hari demi hari ku kerjakan tugas itu sedikit demi sedikitsampai akhirnya hampir selesai.
tapi hal yang sangat membuat hati ku capek di buatnya,ketika ku ngajak dia untuk ngerjakan tugas itu bareng-bareng,dia selalu aja ada alasannya,ngak begitu dia suka inkar janji,gak sesuai dengan apa yang telah di bicarakan tadi,mau kumpulan ini lah itu lah,lagi sibuk ini lah itu lah,tadi gw nya lagi main,apa dan masih banyak alasan yang lainnya.
kalau hanya memikirkan masalah sendiri semua orang juga pasti bisa seperti itu,tapi kapan kah kita akan mencoba untuk memikirkan orang lain ???
kita juga harus sadar akan kodrat kita yang nyata,bahwa kita sebagai manusia tidak bisa hidup sendirian,tidak bisa melakukan semua pekerjaan dengan sendiri.
bayangkan aja sama kalian ketika berkali kali kita ngajak dia untuk bekerja,terus dia selalu tidak bisa karena seswatu alaasan,ya terpaksa kan ku harus kerjain itu sendirian,padahal kalau masalah kesibbukan semua orang juga samsa mempunyai kesibukan yang sama,cuman tinggal masalah cara kita membagi waktu aja yang harus kita lakukan,dan itu lah yang membedakan antara orang satu dengan yang lainnya.

3 komentar:

  1. sungguh gw cpe hti dgn ini semua...
    pen ngambek v w tk bisa....
    w harus lbih bnyk lagi belajar dari semua kejadian ini.,,...

    BalasHapus
  2. ya.. begitulah kehidupan. kalau kita mengikuti nafsu syetan pastilah kita tak akan mengerjakan tugas tersebut dan bersikap masa bodo. berhubung aji punya jiwa tanggung jawab, maka aji mengerjakan tugas tersebut. klo kata nirma sih, ya udah biarin aja orang kaya gitu mah. kalau berkali-kali susah dibilangin, wah mungkin ada yang tidak beres dengan orang itu. dan kita lihat saja hasilnya nanti. kelak aji akan menjadi orang yang sukses karena rasa tanggung jawab tersebut.

    BalasHapus
  3. so sweet n very" good,thanks ea nir wat suport'a.
    ea bnr ap u nir

    BalasHapus