welcome in survival & adventur3

setelah teman-teman membaca isi dari blog ini di harapkan teman-teman suka sama petualangan dan bergabung di blog ini.

Rabu, 25 Mei 2011

sugesti yang kuat membuat pencapaian cemerlang

my live is adventure
saya adalah seorang polisi muda berusisa 25 tahun, nama saya Muhammad  Gufron, saya lahir di Garut, 4 Nopember 1993.
Alhamdulillah sekarang saya mendapatkan hidup dan kehidupan yang layak yang sesuai dengan apa yang saya idam-idam kan ketika saya sekolah menengah atas dulu ( SMA ). Kisah saya lumayan pahit, saya tinggal di kakak perempuan saya di Pandeglang - Banten. Di sana saya merantau untuk mendapatkan atau mengejar cita-cita saya.
Banyak konflik ketika itu, baik antara teman, lawan, organisasi bahkan yang paling sedih ketika ada konflik dengan kakak perempuan saya.
3 tahun bersekolah di SMAN 2 Pandeglang saya mempunyai cita-cita ingin mempunyai sebuah mobil mewah, motor keren, rumah mewah dan tabungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup saya pada usia 25 tahun ini ( sekarang ).
Dari kelas 1 SMA sampai dengan kelas 3 SMA saya bersekolah naik sepatu ( jalan kaki ) setiap hari menempuh jarak sekitar 2 km, pulang pergi sepatu saya selalu setia menemani perjalanan saya, baju saya pun setiap hari selalu basah, tak peduli itu lagi musim hujan atau pun kemarau, ketika musim hujan  saya kehujanan dan ketika musim kemarau saya kepanasan, baju saya tetap saja basah oleh keringat.
uang pun hanya di kasih Rp 5000 saja setiap hari, dengan inflasi di negara ini ( indonesia ) dengan uang segitu dapat membeli apa kalau saya tidak pandai-pandai memanage keuangan.
Hari-hari pun saya jalani apa adanya, baik suka maupun duka, senang ataupun sedih, saya selalu jalani dengan penuh keyakinan bahwa suatu saat nanati, kelak saya pasti akan menuai buah manis dari perjalanan pahit ini.

banyak sekali kata-kata yang sangat menginspirasi saya sehingga saya bisa terus semangat menjalani hidup, meskipun pada kenyataannya pasang surut selalu terjadi.
Kesungguhan seseorang menunjukan kualitas dan kuantitas orang tersebut.
Jika anda hanya diam saja kapankah anda akan mulai bergerak dan maju ?
Kalau tidak bisa jadi yang terbaik, jadilah yang pertama.
Tiadak ada kata takdir, Perbuatan kita lah yang menentukan takdir segalanya.
Keberhasilan adalah 1 % dari 99 % kegagalan.
Hidup adalah pencarian, perjuangan, dan perjalanan, maka dari itu berjalan dan berjuanglah untuk mencari apa yang kamu impikan.
Orang lain pun bisa melakukan hal itu, kenapa saya tidak ?
Dan masih banyak kata-kata inspirasi lainnya yang sampai pada saat ini kata-kata itu menjadi cerminan buat saya untuk bisa lebih baik dari sebelumnya, dengan kata-kata itu juga saya bisa menjadi seperti ini ( Alhamdulillah cita-cita saya tercapai ).
Jadi jangan putus asa dalam menjalani kehidupan ini, yakinlah bahwa suatu saat nanti kita tidak akan selalu di bawah, kita pasti akan naik ke atas meskipun itu perlahan. Roda dunia masih tetap berputar, Kenapa kita memilih untuk berhenti ??? Jalanilah
bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar