welcome in survival & adventur3

setelah teman-teman membaca isi dari blog ini di harapkan teman-teman suka sama petualangan dan bergabung di blog ini.

Selasa, 24 Mei 2011

POWER OF DREAM

my live is adventure
saya adalah seorang polisi muda berusisa 25 tahun,nama saya Muhammad  Gufron,saya lahir di Garut,4 Nopember 1993.
Alhamdulillah sekarang saya mendapatkan hidup dan kehidupan yang layak yang sesuai dengan apa yang saya idam-idam kan ketika saya sekolah menengah atas dulu ( SMA ),ketika saya sekolah dulu.kisah saya lumayan pahit,saya tinggal di kakak perempuan saya di Pandeglang - Banten. Di sana saya merantau untuk mendapatkan atau mengejar cita-cita saya.
banyak konflik ketika itu,baik antara teman,lawan,organisasi bahkan yang paling sedih ketika ada konflik dengan kakak perempuan saya.
3 tahun bersekolah di SMAN 2 Pandeglang saya mempunyai cita-cita ingin mempunyai sebuah mobil mewah,motor keren,rumah mewah dan tabungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup saya pada usia 25 tahun ( sekarang )
Dari kelas 1 SMA s/d 3 SMA saya bersekolah naik sepatu ( jalan kaki ) setiap hari menempuh jarak sekitar 2 km,pulang pergi sepatu saya selalu setia menemani perjalanan saya,baju saya pubn setiap hari selalu basah,jtak peduli itu lagi musim hujan atau pun kemarau,hujan ya saya kehujanan dan musim kemarau saya kepanasan,baju saya tetap saja basah oleh keringat.
uang pun hanya di kasih Rp 5000 saja setiap hari,dengan inflasi d\i negara ini ( indonesia ) dengan uang segitu dapat membeli apa kalau saya tidak pandai-pandai memanage keuangan.
hari-hari pun saya jalani apa adanya,baik suka maupun duka,senang ataupun sedih.

2 komentar:

  1. tanda baca lebih diperhatikan lagi. dan juga pemakaian kosa kata perlu ditingkatkan. masih ada kata-kata yang kurang berkenan di hati pembaca.. ceile hehheh

    mengomentari soal catatan tersebut.. hmmm,, memang untuk mengejar cita-cita atau mimpi itu tak semudah membalikkan telapak tangan. tentunya perlu kerja keras yang cukup melelahkan, dan itu pun membutuhkan waktu yang tak sedikit. jadi, jangan berhenti bermimpi dan raihlah mimpi itu :) kelak kau akan menjadi orang yang berguna.

    BalasHapus
  2. ea nirma,swy cz tu um smpt d edit ag msh byk slh'a,cz td asl ngposting j,crta'a ug um slesai tu,kbru pd plg,jd udhan deh...

    BalasHapus